Pages

Jumat, 18 Februari 2011

Bidik Misi Telat Turun!!! T.T

Jumat, 18 Februari 2011
Ini sebenarnya bukan kisah saya, tapi kisah teman-teman saya...

dimulai dari hari itu... (Halaaah)
"Hoi, sekarang bidik misi ngga dikasih langsung, tapi per bulan," si Nadiyatur ngabarin ke Reni. Kebetulan sohib dekat saya dua-duanya anak Bidik Misi semua. Nah, jadi walo saya bukan anak Bidik, tau lah dikit-dikit tentang Bidik Misi. 
"Waaa, ga enak, malah enakan kalo dapat enam bulan sekali, bisa langsung lari ke mana-manaa," itulah beberapa alasan anak bidik yang tiba-tiba punya barang 'wah'. mereka dulu langsung dapat 4,2 juta (yang ga ikut bridging) dan pada lari ke BEC beli BB lah, leptop lah... yaaa gaya anak mude sekarang, hohoho (gaya abah-abah betawi, xixixi), jadi jangan suudzon dulu yei, *huhuhu, kayak saya dulu, kebanyakan suudzon

Ehm, kembali ke topik permasalahan.

HOI HOI HOIIIII
Uang Bidik Misi Telat turuuuuuunnnn!!!!!
Teman-teman anak bidik yang ngekos pada protes, haaa, kantong kempes banyak utang dan hampir sekarat (mode lebai: on). Inget cerita si Temen yang dulu tiap hari ke LK (lembaga kemahasiswaan) yang ada di  CC Barat tiap hari nanyain Dana Bidik Misi kapan turun, hahaha, si petugas sampe gerah karena si Temen keseringan sana , dengan pertanyaan yang sama dan selalu dapat jawaban yang sama pula, lalu si petugas kegerahan, dan si Temen dapat voucher makan gratis di kantin Borju, hhaaaa...

Ini cerita si Nadiyatur pas ada SMS berita bidik misi buat kumpul di CCB. Katanya suruh konfirm ke LK buat keterlambatan dana bidik misi, tapi pas ke sana, malah petugasnya bilang dia ngga tau apa-apa. padahal CCB uda penuh sama anak Bidik yang mengerang pengen dana turun, eh.. ternyata kumpul di sana cuma isu. sediihh..

Inget pas ketemu anak bidik di jalan, pasti tujuannya LK melulu, haaa, 
"Mau ke mana?" (mode translate dari bhs jawa) si Nadiyatur nanyain teman saya dari Kediri.
"Mau ke LK,"
si Nadiyatur ketawa.
Saya yang agak ga denger si temen ngomong apa, terus tanya ke Nadiyatur, "Ke mana tadi, Nad?"
Dia cekikian sambil jawab, "Ke LK buat doa bersama agar bidik misi cepat turun,"

Hahhaaaaa apa sampai segitunya??

Ini doa bersama...

Ayo laah... Bidik Misi cepatlah turun, saya ikut prihatin, T.T

1 komentar:

  1. Iya nih, bidik misi telat turuuuuuunnn... hiks hiks hiks .

    semoga cepat terjadi keajaiban yang membuat tangisan menjadi hujan uang di rekening, hehehe

    BalasHapus

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014