Pages

Rabu, 01 Agustus 2012

Mau (Jadi) Apa Setelah Lulus?

Rabu, 01 Agustus 2012

Pasti hampir semua mahasiswa mahasiswi kece seantero Indonesia maupun Dunia memikirkan hal ini. Saya sendiri pun sebagai mahasiswi menuju semester lima, uda kepikiran mau ngapain aja. Tapi masih bingung diantara berbagai pilihan :o. Saya sendiri bingung antara ini: Kuliah lagi, Kerja, atau melakukan hal lain? Mari kita jabarkan. 

Kuliah lagi
Ga tau kenapa, saya pengen apply beasiswa S2 ke luar. Bukan buat gengsi, tapi emang ingin lebih dalam, ingin mencari apa yang tidak ada di Indonesia. Dan berencana setelah lulus ntar balik ke Indonesia. Kan seneng bila negeri kita tercinta ini menjadi lebih baik, apalagi kalo kita ikut campur tangan. Yandak yandak?? *blinkblink*

Kerja
Pastilah, hampir semua pasti pengen ini: Kerja. Saya sendiri berencana untuk kerja sesuai dengan bidang saya yaitu lingkungan. Pengen bet lah. Kayak yang lain-lainnya juga, pengennya pasti kerja di bidangnya masing-masing kan ya. Ato kata dosen saya, kalo buat awal-awal cari, lamarin aja semuanya, dapet yang ngga sreg juga ngga papa, baru nanti kalo siap mental, ngelamar ke instansi lain yang cucok. Biar ada pengelaman juga lah yaa :3 :e

Melakukan hal-hal lain
Ini maksudnya apa yaaaaa -________________-
Syududududu~~~
Maksudnya, ya ngga kerja dan ngga kuliah dulu. Saya pengen ikutan Indonesia mengajar. Kereeeeen. Pengen ngasih sesuatu dulu lah. Dari dulu saya pengen pergi ke pelosok buat berbagi ilmu#duilaaaaa. Pengeeeen :’D

Daaannn.... itu yang ada di otak saya sekarang. Diantara tiga pilihan, bung. Ini rencana saya, gimana rencana anda?? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014