Selasa, 07 Agustus 2012

Kadang, aku berfikir seperti ini

Selasa, 07 Agustus 2012
Saya bukan orang yang muluk-muluk. saking ngga muluk-muluknya, saya ngga pernah menginginkan sesuatu yang 'wah' karena saya selalu beranggapan impian atau keinginan itu tidak akan tercapai semaksimal apapun usaha saya. pernah suatu ketika menginginkan sesuatu, tetapi kandas ditengah jalan. mungkin memang aku yang terlalu lelah, terlalu cepat putus asa, dan tidak percaya akan kemampuan diri sendiri bahwa "AKU SEBENARNYA BISA". 

Kebiasaan merenung yang berlebihan itu sebenarnya ngga baik, dan merenung yang negatif seperti yang saya lakukan ini -___- membuat berfikir yang tidak-tidak. Kalau merenung akibat salah, ya bagus, tapi yang saya renungin kadang-kadang ngga baik. :| dan ini adalah resiko jadi orang melankolis :f.

Berfikir merenung, kenapa aku begini? Kenapa ngga seberuntung itu sih? Padahal kalo dipikir, saya adalah satu dari milyaran orang yang beruntung dan disayang Tuhan, hanya saja saya yang ngga bisa menyukurinya.

Tiap liat tipi, liat artis, mikir “jadi artis enak banget, duitnya banyak,” dan banyak artis yang lipsynch, ga punya kualitas suara yang baik, saya kritik lagi “cuma lipsynch tapi bisa terkenal,” terus pernah kepikiran masukin video nyanyi ke youtube, ngaransemen lagu lah, siapa tau bisa terkenal kayak Justin bieber :e haha#ngayaltingkattinggi. Terus pas mau nguplod yang genjreng-genjreng ga jelas, ngeklik videonya sungha jung -____________- drrrtttt gitarannya bagus banget parah. Dan sayaaa ngga jadi.

Banyak banget saingan di dunia entertainment beb. Dan saya ga cocok sama dunia itu.

Menginginkan kehidupan yang damai, tapi saya sendiri suka berbuat keributan :f. pengen ini itu tapi ga ada usaha. Apa kata duniaaaaa

Aaaaaa

Wake up dari mimpi indah tanpa kelanjutan. Ini saatnya move on, ngga cuma mikir doang, tapi kita butuh aksi, bukan cuma ngeluh kayak gini,,


Semangaaaaaaaaaaaaaaat. Pasti Allah tahu yang terbaik buat diri kita sendiri kok :D anggap yang kita alami indah. Bersyukur itu membuat semua menjadi lebih baik. Kalo uda punya bumi tapi ga bisa bersyukur, ya orang itu pasti mau minta planet lain dan bisa-bisa minta galaksi lain. Jadinya malah serakah…

Sudah.sudah.syudah…. ngelanturnya sampai disini….. :”””””””””)

2 komentar:

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014