Jumat, 10 Agustus 2012

#(Mungkin)LoDuluJugaKayakGitu

Jumat, 10 Agustus 2012

Apaaanlalah ini anak-anak berisik banget diluar padahal besok gue ulangaan brisik malah main-main diluar. Gangerti lagi #(Mungkin)LoDuluJugaKayakGitu

“Kak kak, liat deh aku punya tas baruuuu,” tiba-tiba anak tetangga masuk ke rumah dan pamer tas. Hari ini tas, kemarin dia bahkan pamer poster smash -_- dasar pamer #(Mungkin)LoDuluJugaKayakGitu

“Mamaaaaahhhh si inu nakaaaaalllllll masa aku diejekin genduuuuuut,” teriak lagi tu di luar. Alah cuma dibilangin gituan doang bilang ke mamah. Dasar tukang ngadu #(Mungkin)LoDuluJugaKayakGitu

“Huaaaaaaaaa,” ealaaahh si itu mah tiap maen sama temen-temennya pasti nangis. Dikit-dikit nangis. Cengengggg #(Mungkin)LoDuluJugaKayakGitu

 ”Eh, mainan baru niiiihhh kita maen bareng yyuuukkk,” *brb si anak ngerebut maenan si anak cupu. Ih gak gahol. Deket cuma ada maunya doang #(Mungkin)LoDuluJugaKayakGitu

”Aku ranking tiga loh dikelas, sebenarnya sih yang ranking dua sama tiga nilainya sama, tapi gara-gara yang ranking dua deket sama guru, jadinya aku di lempar ke nomor tigaa huhu sedih deeeh,” mitnah aje ini anak, ude untung rengking tiga, sopin ini anak -_-#(Mungkin)LoDuluJugaKayakGitu

”Kak kak hipotermia apaan? Kak kak kok leptopnya bisa kayak gitu sih kak kak kak kaaaaaaaaakkkk ,” ih mau tau ajaaaaaa #(Mungkin)LoDuluJugaKayakGitu

”Woooi belajaaar woooi jangan main PES muluuuuukkkk jangan gem onlen muluuuukkkk!!!!” #(Mungkin)LoDuluJugaKayakGitu

Kadang gue kesel juga lah sama anak kecil bawaannya pengen ngajak berantem :@ tapi ya gimana lagi, namanya juga anak-anak, kesian lah yaa~~~ (mungkin) gue dulu juga kayak gitu. Kemungkinan besar, banyak yang benar syududududu~~~

*maap ye bahasanya belagu huehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014