Pages

Rabu, 01 Agustus 2012

Mari Kita Hapus Kata “GAGAL”

Rabu, 01 Agustus 2012

Ngga tau kenapa jadi kepikiran untuk nulis ini. Saya berniat untuk menghapus kata ”gagal” dari kehidupan saya#cieh. 

Kenapaa??

Ya karena, kalo kata gagal ngga ada, otomatis kita ngga akan pernah gagal :p :f maksudnya apa yaak hwohoho

Ya maksudnya....saya sendiri masih bingung -_-

Oke, saya akan coba berceloteh sedikit banyak tentang gagal. Kalo menurut saya sih, gagal itu adalah suatu keadaan yang kita SAMASEKALI tidak dapat berbuat sesuatu untuk memperbaiki. Ada ngga ya keadaan seperti itu? Kayaknya ngga ada. Mari kita ganti kata GAGAL menjadi BELUM BERHASIL.

Bedanyaaaa??

Uda dijelasin diatas, gagal itu bisa diumpamain seperti lewat di jalan yang ujungnya ada sesuatu yang bikin kita menghilang. Kalo belum berhasil, itu kita ngelewatin jalan yang banyak ujung, di ujung lain ia tidak menemukan jalan keluar, lalu ia balik lagi buat nyari jalan keluar.

Haduh jadi ngga ngerti lagi ini saya ngomong apa -_-

Intinya, jangan deh, nganggap diri kamu sendiri gagal, bilanglah belum berhasil. Walo sebenarnya itu juga bukan deskripsi yang baik sih #haduh ngga ngerti.

Intinya lagi, masih ada kesempatan lain, masih banyak cara untuk meraih sukses. Masih banyak jalan. Dan masih banyak lagiiiiiiiiii.

Sebenarnya, dikatakan gagal dan tidaknya itu baru bisa ditentukan saat kita meninggal. Karena ya itu memang akhir, ga bisa dicari jalan lainny lagi. Jadi, pilih gagal ato.....?

Pilih sendiri, yang penting, saya tidak mengenal kata gagal :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014