Selasa, 10 Juli 2012

Tentukan target

Selasa, 10 Juli 2012

entah kenapa sekarang saya tergerak hatinya untuk menuliskan ini. TARGET SEMESTER LIMAAA#ganyante

Semester-semester sebelumnya saya ga pernah bikin target. Kalo bikin pun pastinya ga sepenuh hati nih. Ga ngerti lagi gue kuliah buat apaan#beeuuh

Oke, dan semester ini gue bertekad buat bikin target yang serius dan harus bisa terpenuhi. HARUS BISA

Target target yang harus dipersiapkan untuk menuju kemenangan adalah iniii:

IP HARUS 4. ya, ga ngerti lagi. Belum pernah ada niatan IP gue harus 4. pertama sih mikirnya IP 3,5 cukup lah ya, dan nyatanya saya matok harga segitu ga pernah kecapai :~ ahaa. Ya 4 aja sekalian, dan harus dapat. DEANLIST mamen. Entah biarlah orang berkata apa, saya ingin berusaha semaksimal mungkin mulai semester lima ini. Saya sudah cukup PUAS membuat nilai empat semester saya yang lalu CUKUP berantakan -_-

Lalu saya berfikir bahwa saya HARUS BISA DAPAT BEASISWA. Ga ngerti lagi, tiap nyari beasiswa pasti ada aja halangannya. Mungkin Allah punya rencana yang lebih baik, tapi saya sendiri belum bisa mengerti yang terbaik buat saya.

Dan saya juga menargetkan untuk MERAPIKAN CATATAN. Haha, selama empat semester, saya ga pernah punya catatan yang rapi. Ngga nyatet rapi adalah kebiasaan di SMA yang sulit dihilangkan T-T dan saya harus menghilangkan kebiasaan ini. HARUS MEEEN demi kehidupan yang lebih baik!

Dan lalu saya berfikir untuk MENDAPAT KAMERA DSLR dan ini pengen banget -_- dan tabungan saya belum cukup. Hyyyaaattt doakan saya biar bisa beli kamera DSLR yaaa

Dan kayaknya masih banyak target-target yang harus saya tulis disini tapi saya sendiri bingung bagaimana nulisnya :3 okeey

Ini target saya, gimana target anda?

Target sih dikit, tapi keinginannya banyaak :3

2 komentar:

  1. semangaaat mencapai target nya yah neng :)
    nice post :)
    ditunggu kunjungan baliknya yaah ,

    BalasHapus
  2. sip terimakasih kunjungannya :D jadi malu heui :b

    BalasHapus

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014