Pages

Kamis, 24 November 2011

Sekarang engkau telah berbeda :)

Kamis, 24 November 2011
Malam-malam di SMS sama KM PM bahwa Tamansari akan di gusur, dan kami sebagai mahasiswa ITB kalau bisa ikut membantu dalam pemindahan barang-barang. OK, dan hari ini memang benar-benar digusur. dan sekarang jajaran toko-toko seperti tempat fotokopian sampai warung tegal sudah hampir rata dengan tanah. 
Untuk apa sebenarnya ada penggusuran ini? Ya, penggusuran Tamansari ini untuk membuat RTH atau Ruang Terbuka Hijau, yang konon tiap kota minimal memiliki 20%, sedangkan Bandung kurang dari itu. 

kalau kita berfikir idealis, berarti saya akan menulis seperti ini ,"Digusur, ya? itu memang bukan tanah mereka,"
dan mungkin dengan kata-kata kejam lainnya. tapi saya tidak bisa berfikr seidealis itu, saya juga merasa bahwa saya juga butuh keberadaan mereka di sana. tapi tapi tapi ya beginilah keadaannya. Dan baru sekarang ini saya melihat penggusuran dengan matakepala saya sendiri, dan nulis status deeeh -_-#maaf, beneran ga bisa pure serius

 yasudah, mari kita cari positifnya saja ya :) demi Indonesia yang lebih baik juga demi Bandung yang lebih baik pastinya. Salam cinta lingkungan :D#eh
Tamansari sekarang harus berbeda dari yang sebelumnya ya, harus bisa lebih baik :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014