Pages

Selasa, 08 November 2011

G A L A U= God Always Listening Always Understanding

Selasa, 08 November 2011
Sebaris kata yang tertulis di sebuah status teman saya yang memancing 6 orang (atau mungkin bertambah lagi) untuk ngelike ini menggelitik saya juga. Postingan-postingan saya yang dahulu jaman akhir TPB pasti bertemakan galau tapi ngga pernah kepikiran pada satu hal yang diatas. Kalau kita galau, inget kepanjangannya, bahwa God always listening, always understanding. Tuhanmu selalu mendengar dan selalu mengerti. Memang kelihatan seperti iklan asuransi prudential #ups sebut merk :p tapi emang benar kan yaaa??? ( ˙˙ )

Apasih yang dilakukan kalau galau? Guling-guling? Nangis? Cakar-cakar? Atau teriak atau melakukan suatu hal yang intinya mengeluarkan segalanya? Inget lagi satu hal yang mungkin jarang dilakukan, bicaralah kepada Tuhanmu. Bagaimanapun caramu bicara dan bagaimanapun caramu berkata, Dia tidak akan pernah lelah untuk mendengarkanmu. Bahkan Dia selalu mendengarkan semua keluh kesahmu tiada henti.

Pernah dicurhatin sama orang? Lelah ngga sih pas mereka selalu membagi sampah denganmu? Jadi pernah kepikiran, Tuhan itu keren ya, Dia mampu untuk mendengar jutaan bahkan milyaran sampah orang. Dia itu Maha dari segala Maha dan selalu itu membuat saya salut dan bertambah keimanan saya insyaAllah.

Dari kegalauan ini jadi ingin belajar untuk always listening always understanding juga ( ˙˙ ) walaupun itu pasti berat juga sih. Saya sendiri bukan tipe orang yang suka curhat, tapi cenderung dicurhati. Jadi, saya curhatnya sama master GALAU saja, yang selalu mendengar saya dan selalu mengerti saya. lebih enak saya bicara dengan Nya di suatu tempat yang hening dan saya akan tenang sejalan dengan waktu yang berlalu ( ˙˙ ). GALAU? Ya.. benar sekali. God Always Listening Always Understanding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014