Selasa, 29 Maret 2011

RUN!

Selasa, 29 Maret 2011
Kamis, 24 Februari 2011

Hari ini tes pertama lari. Oiyaa… kuliah ini ternyata ada Makul (mata kuliah) Olah raga sebanyak 2 sks di tahun pertama. Bravo ITB!!!

Sebelumnya sih teori empat pertemuan, terus praktek seterusnya. Enak sih enak olah raga, tapi tahukah anda jam berapa olahranganya???

Jeng jeng jeng jeng....

Jam dua siang!!!! :c huaaa nangis.

Sampai di Saraga (Sarana Olah Raga) deket sabuga, lihat lapangannya wusss.... panas cing...
“Apaan tuh... astagfirullah,” ngelihat debu yang beterbangan dari trek jadi ngga ngeh.
“Panas, huhuhu,”

Panas ga panas, tetap ada tes lari. Lari kali ini ga dipungut nilainya, tapi kalo bagus bisa dipertimbangkan nggantiin tes kebugaran dua dan tiga. SEMANGAT!!!

Tes pertama dimulai dengan baris. Pak Edi ngasi perintah dengan galak biar cewek bikin satu baris, cowok bikin satu baris di belakang cewek. Buat apa eehh? Pak Edi mah kalo galak bukan serius.

”Sekarang yang putri balik badan ya,” Pak Edi ngasi komando. wualllaaa....
”Yang di depan kalian adalah pasangan kalian saat olah raga ini,”
Di depanku ada si Aldi. Terus karena ada cewek satu yang nambah barisan di kanan, jadinya cowoknya geser. Sekarang di depanku ada Zachlul. Bagus bagus bagus. Aku bersyukur pasanganku dia \(^o^\). Huhuhu. Dia partner yang baik. Zachlul itu di kelas absenya satu di atasku. Dia anak minang, yang kalo praktek fisika satu kelompok sama aku. Seenggaknya dia pendiam, ga ngajak ngomong macem-macem, fuuhh..
“Ingat partner kalian baik-baik,” pak Edi mbagiin kain yang ada nomornya untuk penanda. Saya dapet nomor 30. “Partner ini buat ngitung lari kalian, jadi ga usah pakai stopwatch sendiri, konsentrasi saja,”

Yang kebagian lari duluan cewek dan cowok yang berpartner cowok. Kami diharuskan lari enam keliling dan dicatat waktunya.

Siang siang?? Lari lari?? Beeehhh...

“Siap yaaa,” pak Edi lalu meniup peluit dan kami mulai lari. Aku menyetel lagu di HP jadul ku keras keras pake earphone, biar semangat, ehhee..

Satu putaran.. okeee...
Dua putaran... hmmm
Tiga putaran.. Ya Allah, kuatkan aku. Kalau berhenti pasti ga mau lari lagi. Aku masih kuat.
Putaran ke empat...
Haduh... rusuk ku...

Semangat!!!


Ashita wo terasu yo sunshine
Doko made mo tsuzuku
Me no mae ni hirogaru, hikari no sakie
Mirai no sunshine kagayaku sunshine
I KNOW IT’S HARD just take a chance
Shinjite
Ashita mo hareru kara

Lagu Sushine-nya Monkey Majik ku putar. Oke, sunshine, haduh, panas cui, tapi semangat!!

Nyampe lari dekat anak-anak yang namatin pasangannya, tiba-tiba ada anak cowok yang teriak, “Rahma!! Pasanganmu manaaaaa????” sambil nunjuk nunjuk. Apaan hheee???
Cuma ngeliatin sekilas dan senyum. Ayo semangaaaatt…. Dua putaran lagiiii hiks.

Akhirnya enam putaran selesai juga, huuff.. waktu yang tercatat 18.57, huaa, padahal buat dapat A itu haksimal kita lari 16 menit buat cewek. Tak apalah, permulaan yang lumayan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014