Pages

Selasa, 29 Maret 2011

Masalah!

Selasa, 29 Maret 2011
Hoi masalah! Aku punya Allah yang mahaBESAR!!!!

Kayaknya kata-kata itu tuh sering banget aku denger, bahkan aku dapat empat sampai lima sms yang isinya sama. HOI MASALAH! AKU PUNYA ALLAH YANG MAHABESAR!!!
Kelihatannya klasik banget ya kata-kata itu. Bisa juga dibilang jayus. Jujur aja dulu aku agak ngga ngeh saat dapat SMS yang seperti itu (hhooiii apa yang terjadi denganmu?)

Tapi saat itu…
“Haduuuh deadline ini itu aku belum belajar buat UTS, belum lagi amanah yang berat, beli konsumsi seminar…”

Saat itu aku dapat amanah banyak karena ikut berbagai kepanitiaan. Kenmi dan pengkaryaan gamais. Nah, di Kenmi saya diamanahi jadi seksi konsumsi. Saat uda fix semua, ternyata ada yang salah pemesanan. Ada yang harus pesan prasmanan untuk pembicara. Prasmanan untuk lima orang. H-2 acara, padahal. Saya nyari-nyari katering ternyata pada ngga nyanggupi karena mendadak.
Di pengkaryaan, saya jadi divisi internal. Si kadiv akhwat mengamanahi saya untuk njalanin ‘misi’ tertentu, yaitu reward, dan diminta untuk menggantikan kadiv untuk rapat berikutnya karena ada halangan.
Masih lagi soal konsumsi kenmi. Belum pesan snack berat untuk 350 porsi karena lagi-lagi deadline nya terlalu mepet. Huhuhu.

Ya Allaaaaah aku punya masalah BESAR!!!!!
Aku lalu iseng menuliskan masalah itu di selembar kertas dengan spidol merah serta tulisan yang besar pula. Di bawahnya iseng aku nulis kata-kata ’HOI MASALAH! AKU PUNYA ALLAH YANG MAHABESAR!!!!’

Triiingg....

Tiba-tiba suatu keajaiban terjadi. Lewat malaikat yang menyusup di seorang teman bernama Uli.
”Rahma, ayo ngurus snack yang buat seminar, hari ini aja, takut ngga sempet,”
Masalah satu selesai.
”iya, bisa, katering prasmanan lima orang,” sebuah SMS masuk. Konfirmasi dari satu katering.
Masalah dua selesai.
”Buat divisi internal, di SMS saja kadivnya, buat minta progress nya,”
Masalah tiga hampir selesai.

Plong
Tiba tiba suatu perasaan yang begitu nyaman menyusup. Masalah yang besar selesai. Kata-kata yang ajaib, benar benar ajaib. Allah memang mahaBESAR. Allahu akbar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014