Pages

Jumat, 20 Februari 2015

Untuk mu yang ada di masa depan

Jumat, 20 Februari 2015

Ada satu ‘pertanyaan’ yang sedang hits di ask.fm (walau ga punya akun nya, saya agak sering ngepo orang-orang lewat ask.fm :0 ) yang sebenarnya hanya satu kalimat yang tak utuh, memaksa kalian untuk melanjutkan kalimat tersebut. Kalimat tak selesai itu berbunyi “dear future husband/wife.....”. Haha, jadi kepikiran. Jauh sebelum trend itu ada, saya sudah sering menulis hal seperti itu di buku diary, dan beberapa saya tulis di selembar kertas dan dimasukkan ke amplop. Oke, saya akui ini emang agak memalukan sih. Ngebaca ulang pun bikin saya malu setengah mati. Ya, bayangin aja surat cinta yang ditulis sama anak alay. Nyahaha, bedanya, si anak alay satu ini ga tau buat siapa surat cintanya itu ditulis. Entah kenapa saya bisa kuat nulis begituan dulu hahaha.

Sebetulnya lucu juga sih kalau rutin menulis surat untuk yang ada di masa depan. mungkin emang agak sama seperti nulis diary sendiri. Bedanya kalau ini, jatuhnya akan seperti bercerita. Dan mungkin saya akan mencobanya lagi.
Atau tidak.

Ah dasar moody -___-.

Halo yang ada di masa depan, apa kabar? Baik? Semoga ya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014