Pages

Senin, 02 Juli 2012

Halo Juli

Senin, 02 Juli 2012
Setelah dua tahun lebih ngeblog, baru sekarang vakum sebulan ngga posting samasekali T-T. kuota habis, di rumah sinyal sering hilang. huahh.. beidewei, saya sekaarang sudah liburan. liburan saya dimulai tanggal 25 Mei sampaaaaiiii 26 Agustus. sebenarnya banyak proyek di kampus, tapi saya sendiri memutuskan untuk tidak balik ke kampus dengan alasan apapun karena menimbang-nimbang juga, liburang kedepan saya ngga mungkin bisa pulang dengan senyaman ini. 

kenapa??

Tahun depan saya KP. 

Tahun depannya lagi saya (InsyaAllah) sibuk TA dan wisuda.

Tahun depannya lagi saya entah kuliah lagi atau entah sudah bekerja atau entah opsi lain :|

Liburan ini ya harus liburan. 

nyatanya saya keseringan dirumah beberes dan tidur -_-. oke, banyak yang ngga efektif ini waktu. Sebenarnya banyak sekali yang ingin saya tulis, banyak sekali. saking banyaknya ide, jadi tumpah dan hilang samasekali :o 

oiya, semester ini saya kembali gagal daftar beasiswa -_____________-. saya udah super apdet matengin situs akademik tiap hari buat lihat syarat-syaratnya, tapi ada satu yang masih mengganjal: NILAI saya belum keluar SATU. SATUUUUUUU sampai saat ini, padahal pengumuman nilai paling lambat tanggal 4 Juni yang lalu, dan paling lambat untuk mengajukan beasiswa adalah 24 Juni. 

Hah... yasudahlah, berarti lagi-lagi ini bukan rezeki saya (untuk yang keempat kalinya)


Haha, yang penting sekarang tetap semangat, masih ada banyak cara untuk cari uang :3 kyah kyah kyah :D

Halo Juli, semoga aku bisa lebih bisa memanfaatkan waktu di bulan ini <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014