Senin, 02 Juli 2012

Adegan di tipi-tipi yang saya ngga suka

Senin, 02 Juli 2012

Walau saya ngga terlalu suka nonton tipi, tapi kalo dirumah ya pasti kalo kumpul sama keluarga pastinya nonton tipi. Nah pas nemenin ibu nonton, paling suka kan nonton sinetron tuh, saya ada beberapa tipe adegan yang ngga suka ngga suka ngga suka dan ngga sukaaaak -______________-. Bukan tanpa alasan saya ngga suka, tapi karena ada beberapa alasan juga. Nah, ini saya sebutin satu-satu

Adegan hujan-hujanan
Ini kenapa setiap sinetron hampir ada scene hujan-hujanan -_- ditengah malam, dijalanan -_- kenapa harus hujan, kenapa langit yang cerah tiba-tiba ada air begitu saja jatuh. Kalo saya kerja di pemadam kebakaran, ga mau itu air dibuang-buang percuma buat ngguyurin artis-artis. Kok bisa tega sih ngucurin air di aspal begitu saja padahal di ujung sana masih banyak orang yang kesulitan untuk cari air bersih :c

Adegan buang-buang makanan
”Apaan niihh? Ngga enak tauuuk!!!” berkali-kali di sinetron kejahatan begitu. Uda dimasakin enak-enak tapi dimakan sesendok doang terus disemburin ke yang masak. Sisanya dilempar ke tong sampah. Dan ada lagi adegan bullying di sekolah. Bekalnya dijatohin sama teman-temannya, terus sengaja diinjek-injek. *dan adegan kayak gini ngga menutup kemungkinan buat dilakuin berulang-ulang*. Huff itu makanan, bung, bukan kotoran. Daripada buat kayak gitu mending makanannya dikasih ke orang kelaparan di pinggir kota, atau orang yang berusaha mengais makanan basi di tong sampah. Sedih banget, ngga sedih aja :~

Adegan Berantem
Kalo berantem pukul-pukulan mah terserah artisnya sama sotradaranya. Kalo berantemnya ngelibatin barang-barang itu loh yang nyebelin. Mecahin gitar lah, mecahin meja lah, mecahin kaca rumah lah, nyobek-nyobek kertas lah, kan ngga asik juga ngorbanin barang-barang seperti itu -___- dan lagi ada adegan nyobek baju. Padahal daripada disobek mending disumbangin aja mbak, pasti banyak yang mau kok :o

Adegan yang pake...stiropom
Stiropom ini maksudnya sterofoam :| ya tau kan sterofoam itu ngga ramah lingkungan -_______-” pokoknya aye kagak setuju :o

Dan itu beberapa adegan yang saya ngga suka. Tapi mungkin diadakan adegan kayak gitu ada maunya juga si sutradara, entah bermotif apa, kita positip thinking saja (walo sebenarnya ga bisa).

Hoho, yasudahlah, semoga perfilman Indonesia semakin maju. Semangat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014