Minggu, 01 April 2012

Sunshine - MONKEY MAJIK Chord

Minggu, 01 April 2012
Yo, ini ada chord lagi dari MONKEY MAJIK, ini lagu yang pertama saya dengerin dan sukaa  banget :3 bagus kok. ini jadi ost anime Nurariyon no mago (apasih judulnya -_-) ya begitulah. Terus, nyari chord di internet lumayan susah -ini dulu sih, terus ga minat nyari lagi- jadi saya bikin sendiri chord nya. Kalo lagu aslinya harus dinaikin setengah. jadi kalo ngga stem gitar nya yang di owahi ato mau repot dinaikin sendiri jadi mulai dari G#,  tapi saya ga mauuu :3. ini ada yang masih kurang pas, pemirsa #apasih karena saya bingung mau ngasi chord apa, yasudah lah, nikmati saja :D/

Sunshine
lagu asli: Capo di fret pertama

G                                 D
Ashita wo terasu yo sunshine
Em                   Bm      C         D
Mado kara sashikomu tobira hirate

G
Stop!
G                                                                     (C)
Cause you got me thinking that I’m little quicker
C                                                                     (Am)
Maybe the rhythm’s off but I will never let ya (know)
Am                                          (D)
I wish you could see it for your self
D                                                         (G)
It’s not, it’s not, just stop and yell, yada!
G
I never though that I take over it all
C
Now I know that there’s a way I could fall
Am
And now it’s on it’s on and on and off and on
D
No one gets away

C                     Bm         C           G
Boku no yume wa doko ni aru no ka?
C                                 Am
Kage mo katachi mo mienakute
C         Bm      C         G
Oikaketeta mamoru beki mono
C                                 D
There’s sunshine in my mind

G                                 D
Ashita wo terasu yo sunshine
Em                   Bm
Doku made mo tsuzuku me
C                     D                     (G)
No mae ni hirogaru hikari no sakie
G                     D Em               Bm
Mirai no sunshine kagayaku sunshine
C                                                         D
I know it’s hard, just take a chance shinjite
(D)                       G
ashita mo hareru kara


G                                 C
honno sasaina koto ni, nandomo tamerattari
Am                              D
dareka no sono kotoba, isumo ki ni shite
G                                     C
sonna yowai boku de mo, itsuka kanarazu kitto
Am                              D
tsuyogari sore mo makeoshimi


C                     Bm         C           G
boku no yume wa nandatta no ka?
C                                 Am
Daijina koto mo wasurete
C         Bm      C         G
Me no mae ni aru mamoru beki mono
C                                 D
There’s a sunshine in my mind


G                                 D
Ashita wo terasu yo sunshine
Em                   Bm
Doku made mo tsuzuku me
C                     D                     (G)
No mae ni hirogaru hikari no sakie
G                     D Em               Bm
Mirai no sunshine kagayaku sunshine
C                                                         D
I know it’s hard, just take a chance shinjite
(D)                       G
ashita mo hareru kara


Am                  D7                   Em
Rains' got me now, it’s got me now
Em
I guess I’m waiting for that sunshine
Am                                    D7
Why’s it only shine in my mind?
D7
My mind, my mind
Em
Guess I’m waiting for that sunshine
Am                                          D
Why’s it’s only shine in my mind?

G                                 D
Ashita wo terasu yo sunshine
Em                   Bm
Doku made mo tsuzuku me
C                     D                     (G)
No mae ni hirogaru hikari no sakie
G                     D Em               Bm
Mirai no sunshine kagayaku sunshine
C                                                         D
I know it’s hard, just take a chance shinjite
(D)                       G
ashita mo hareru kara

Kalau ada koreksi, isi box comment yaa.. makasiih :D

dan karena nge-cover selalu terlalu banyak misspelled wordsnya, yasudah cover nya disatuin sama futari-sora wa marude - dan kemudian sunshine. cover ekstra singkat ini mah haha tapi ya syudahlah :p

*sumber lirik: www.animelyrics.com/anime/nuramago/nmsunshine.htm

9 komentar:

  1. Great !! terus update chord monkey majik yaa :D
    suka beut monkey majik nih ^^

    BalasHapus
  2. Terimakasih :D tapi belum bisa bikin lagi, ga ada gitar heu T-T

    BalasHapus
  3. Hwaduh, kenapa mbaknya? gitarnya dijual? #eh

    BalasHapus
  4. ditinggal di rumah, sekarang di kosan :)

    BalasHapus
  5. Saya belum lama mengenal monkey majik, tapi sekali denger langsung suka dengan lagu 'sunshine' .
    Ingin tahu banyak, saya coba searching, dan ternyata masuk ke blog ini.
    Mungkin selanjutnya anda dapat memposting arti dari lagu ini, khususnya liriknya yang berbahasa jepang.
    Saya tidak mengerti bahasa jepang, tapi saya yakin arti liriknya pasti sebagus alunan musiknya.

    Oh ya, tidak tertarik mengcover lagu ini di soundcloud? Sepertinya akan bagus

    Salam

    BalasHapus
  6. lagu ini juga yang bikin saya penasaran sama lagu lainnya :D. wah kalau sama terjemahan nanti kepanjangan hoho. udah lumayan banyak kok di internet yang posting artinya :) . buat cover di soundcloud, ga bisa niru yang bagian ngerap nya ._. . oh iya, terimakasih sudah mampir. salam kembali :)

    BalasHapus
  7. Balasan
    1. sampe harus gugling ini komentar maksudnya apa :""D liriknya ya yang salah? yang saya tulis things got me now? haha. sip sip. edit dulu. makasih.

      Hapus

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014