Minggu, 01 April 2012

Minggu SUPERR

Minggu, 01 April 2012
Seminggu ini super sekali. Entah kenapa seminggu ini menjadi minggu yang APATIS, dimana saya selalu menghindar dari sesuatu. Mood jatuh parah, dan maaf teman teman, saya mengecewakan.

Mulai dari hari Senin, 26 Maret 2011. Sebenarnya saya pengen ga pulang dari Solo, pengen kuliah di ITB tapi ke Solo cepet banget, bisa bolak balik Bandung Solo, tapi yasudahlah, kenyataan memang pahit #apasih. Sebenarnya rencana pulang tanggal 25 malam, tapi beli tiket habis, terus bapak belikan yang tanggal 24malam, padahal tanggal 23 pagi baru sampe solo. What the…dan akhirnya diganti jadwal karena Alhamdulillah sosin belum jadi presentasi, jadinya senin ini bolos kuliah. Eh tahu ngga tau ngga, penjaga tiket KA nyebelin lah. Pas beli tiket balik bandung (yang beliin ayah di Solo) pas hari selasa bilang kalo tiket hari minggu habis, terus pas ngurus ganti jadwal berangkat, eehh si penjaga bilang kalo minggu itu tiket masih. Maunya apasiiihhh :@ raaawwrrrrrr itu karena tiket hari kamis belum kejual semua. Paraaahhhh

Sebenarnya itu emosi minggu lalu.

Senin ini berawal dari sebuah keterlambatan yang menyebabkan saya lari pontang panting mengejar kereta yang klakson#apalahitu nya sudah bunyi. Saking takutnya, lari dengan kecepatan tinggi dan BUKK jatuh terpelanting. Sudah lebih dari enam tahun saya ngga jatuh dengan posisi seperti ini, dengan badan yang semua menempel ke lantai dan superr sekali. Naik kereta pas, jalan. Fuuuhhh. Dan pas duduk, baru nyadar, lutut memar dan ini ga bisa sujud dan duduk pas shalat seminggu ini :~ tapi Alhamdulillah untuk jalan masih normal :)

Sampai kosan, malamnya langsung nyicil bikin laporan, selasa kuliah sampai jam enam, lanjut nyicil laporan lagi, rabu praktikum sampai jam lima, lanjut kumpul himpunan sampai magrib, lanjut ngelapak lagi… kamis bangun tidur ngelapak lagi, praktikum, malamnya audiensi wisuda. Jumat… akhirnya jumat….kuliah sampai jam lima, lalu pulang.

Sabtu, ngerjain tugas kelompok buat senin. Minggu...ngga ngerti lagiiiiiii hari ini apatis bangeeettt bahkan agenda yang sudah diplot dibatalkan semua, ngansos di kosan,,,

Teman teman, maafkan saya hari ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014