Minggu, 19 Februari 2012

Kisah buku jurnal

Minggu, 19 Februari 2012
Suatu hari sehabis praktikum di laboratorium mikrobiologi lingkungan. Kami berjalan keluar ceileh.

“Eh, ini jurnal siapa nih?” kakak asisten menghampiri saya lalu membuka si buku jurnal. “Oh, ini punya si Tito nih,”

Dan kami memanggil Tito. “To, jurnal lo ketinggalan nih,”

Si pemilik nama menoleh dan menghampiri. “Oh, sebenernya sih gue cuma mau ngetes kalian, peduli ga sama jurnal gue, eh ternyata sampai mau keluar ga ada yang peduli,”

-___- bilang aja lupa, pake pura-pura ngetes -___-

Dan hari praktikum berikutnya....

Seorang asisten mikling menghampiri saya di luar gedung praktikum. ”Ini tolong nitip ke Tito ya, jurnalnya ketinggalan nih,”

Dasar, ketinggalan buku jurnal melulu ini anak dan alesannya itu lah, ngetes -_-

Haha..

Praktikum besok jurnalnya ketinggalan lagi ngga yaaa~~

Kita tunggu deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014