Minggu, 19 Februari 2012

Balada Kursi Lebar

Minggu, 19 Februari 2012
Ketika kuliah Kiling (*really killing #eh* Kimia Lingkungan) di TVST A, ada teman saya yang nyeletuk, ”Eh ini kursinya lebar banget atuh, bisa buat berduaaa,”

Dan memang kelas di TVST A itu ajib. Sudah pernah saya singgung disini pas UTS Kalkulus jaman TPB ngelihat ruangan ini itu seneng banget. Udah ada AC nya, kedap suara, berkarpet, dan lebar.

Yang saya bahas kali ini adalah masalah kursi. Iya, disini kursinya lebarbanget. Kalau di ruangan lain itu kalau nulis sambil duduk pasti sikutnya nyenggol-nyenggol temennya deh. Kalau disini? Bisa leluasa.

Jadi ingat pas jaman SD, yang dulu duduknya bukan pake kursi, tapi pakai bangku. Tau bangku kaan? -_- itu yang biasa kalau makan di mang-mang bakso yang buat duduk dan panjang pasti uda pada tahu ._.

Dan kalau duduk barengan ngeshare satu tempat untuk berdua itu rasanyaa…. Hahaha. Kalau lagi baikan duduk di tengah, kalau lagi musuhan yaaa duduk di pinggir :D. Kalau pas SD itu duduuk bareng siapa itu diatur sama guru, dan ga boleh pindah-pindah. Ini meja gue, ini meja lo.

Dulu mah satu bangku buat berdua ga masalah. Anak SD bisa dipastikan ga ada yang nyontek dengan selamat (karena teman satu bangku memergoki dan ngelaporin ke guru haha), tapi kalau sekarang yaa ga dijamin. Coba kalau ada mahasiswa yang kaya gitu -_- alamat ga selamat. Eh, tapi ada juga ding mahasiswa yang kaya gitu (kaya gitu yang mana, coba?)

Ini sebenarnya mbahas apa siiiiihhhhhhhhhh gaje bangeeet -_______-

Intinya... make bangku satu berdua atau kursi sempit dengan make kursi lebar itu beda rasanya....

Maaf teman, lagi desperate sama laporan -__- jadinya ngegaje gini :c

See yaa~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014