Sabtu, 18 Februari 2012

Hayo, ini siapa ya? Haha

Sabtu, 18 Februari 2012
Latar tempat dan waktu: sebelum tutorial di GKU Barat sekitar jam 14:00-an, masa TPB.

”Rahma, tau tipe ceweknya cowok alim ngga?” seorang teman yang duduk di belakang saya menanyakan sesuatu yang ajaib. Si Reni yang ada di sampingku cekikian. Panggil si penanya ini kawan, haha.
”Maksudnya,?” jelas ane bingung.
”Yaa... tipe cewek...”
”Kok nanya sama saya?” -_________-
”Kamu kan alim, ma,” si kawan ini mulai kehabisan kata-kata. Ini pula apa lah pertanyaannya ajaib banget -_____- lagian alim dari mananyaaaa
”Kalau pengen tau tipe cewek cowok alim, tanya aja ke itu tuhh, sama cowok langsung,” si Reni ngasi ide (gila), yang di tunjuk itu anak rohis dikelas #spontan ketawa
”Aduh, malu saya, heuuu,”
”...kalau hukum ngeceng, Ma?”
”Eh...ngga boleh sebenarnya wan,” (bahkan ane masi belum bisa menghilangkan kebiasaan ini -______-)
O... gitu ya..” si kawan  manggut-manggut.
”Emang ada apa kok tanya kayak begituan?”
”Gini lho,”
“...aku baru kali ini ngeceng cowok alim, hiks, aduh, gimana ini?”
”Emang gimana ceritanya?”
”Pas perwalian, ngelihat diaaaa. Aku tanya temen, dia siapa? Itu ternyata satu daerah sama dia, haduh,”

Mulai pengen nebak.

”Pas pindah tempat duduk, aku ngga nyadar dia di samping aku,” dia cekikikan sendiri ”...aku nyadarnya pas lihat layar terus iseng ngomong ’aduh, itu tulisannya apaan sih? Ngga keliatan’ tiba-tiba dia noleh, aihhh.... cakep...”

Hahahahahahahaaaa

Sebentar, aku ingat sesuatu.

”Anak fakultas kita?”
”Iyaa...” dia mengiyakan sambil tersenyum.
”...si itu...bukan?” #namanya di sensor, hehe
Sang penanya melotot. ”Eh? Kok tahu siiiii??? Addduuuuuhh... ada yang tahuuu...”

Dan saya, Reni, serta si penanya sama-sama ketawa. Hahahaa. Siang ini ngakak paraahh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014