Minggu, 05 Juni 2011

Ayo Ikuti Norma Berlalu-Lintas!

Minggu, 05 Juni 2011
Gyaaaaa balik ke Solo, itu berarti menjalani rutinitas seperti biasanya yang –yah begitulah. OK, dan di sini saya kembali menggunakan kendaraan bermotor alias sepeda motor. OK, saya akan bahas mengenai ini karena ada hal yang agak mengganjal tentang ini, hiks.

Mau protes tentang pengguna jalan raya yang sekarang makin banyak terjadi. Saya list yaaaaa
è SATU. Kenapa ga matuhin rambu lalu lintas, sih? Banyak banget kendaraan yang udah tau lampunya berubah warna menjadi merah, eh... masih aja nekat nerobos.
èDUA. Banyak banget pengguna kendaraan yang suka banget mainin klakson. Ngerem dikit DIIIIINNNNN agak goyah dikit DIIIIINNNNNN. #pliss, ini jalan raya, jangan suka mainin klakson dong. Saya aja dari SMA kelas satu make sepeda motor bari tiga kali mencet klakson (beneran)
èTIGA. Di kendaraan anda kan ada tuh yang namanya lampu rating (ato reting, ga tau gimana tulisannya), mbok yo dipake to. Bukan kalo mau belok asal-asal nyalip ga ngasih pertanda langsung belok. Ya, saya bingung dong.
èEMPAT. Jangan ngerem mendadak, huhuhu. Saya malah sering hampir nabrak mobil di depan saya gara-gara ngerem mendadak. Motor juga, uda seenak-enaknya ngebut, mau saya salip karena bahaya, eh, ngerem mendadak. Sebel T_T
èLIMA. Hadeeehh... ini berhenti di sembarang tempat. Uda tau jalan macet malah berhenti seenak udel di pinggir jalan dan sukses bikin macet. Mending ga makan tempat, eh ini uda make mobil, berenti di jalan rame, bikin macet, pula.

Oke deh, ini dulu aja yang mau saya sampaikan. Haduh jadi males naek motor -___- mending naek yang lain yang ga usah bikin macet en ribet. OK, cintai peraturan dan jalankan dengan indah. Okeeeh *__* muahh

2 komentar:

  1. ocre2 pak polisi


    salam dari blogger Jogja :)

    BalasHapus
  2. saya cewek kok, jadi ibu polisi, haha. oke, salam balik dari blogger solo yang ada di bandung ^__^

    BalasHapus

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014