Pages

Senin, 24 Februari 2014

Ost Crayon Shinchan vesi Indonesia

Senin, 24 Februari 2014
Well, saya posting chord ini karena sebuah rikues dari kak Ayik tercintah, dan taraaa sudah berhasil bikin :3
*ini ga tau bener apa nggak, nggak sesuai sama lagunya kayaknya nadanya. But, enjoy it :D
*saya ga suka kartunnya, cuma suka lagu nya :3

G                     B                                 Em
Seluruh kota merupakan tempat bermain yang asyik
                  C          D              G
Oh senangnya aku senang sekali

(G)       Em            C             D
Kalau begini akupun jadi sibuk
G         Em       C                D
Berusaha mengejar-ngejar dia
        C             Cm                  Bm      Em
Matahari menyinari semua perasaan cinta
            Am          Bb                           D7
Tapi mengapa hanya aku yang dimarahi

G                            B                          Em
Di musim panas merupakan hari bermain gembira
            C                Am           D
Sang gajah terkena flu pilek tiada henti-hentinya
G                                 B                          Em
Sang beruang tidur dan tak ada yang berani ganggu dia
            C               D               G
Oh sibuknya aku sibuk sekali


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014