Pages

Senin, 24 Februari 2014

Karena Ambisi itu Penting

Senin, 24 Februari 2014
Entah kenapa, sekarang hidup saya datar-datar saja. Rutinitas sehari-hari bisa dibilang membosankan, padahal sebenarnya banyak hal yang bisa dilakukan dan dikembangkan. Mungkin saya terlalu malas, terlalu terbelenggu dalam luangnya waktu.

Yup. Ini semester terakhir saya, insyaa Allah. Semester delapan, harusnya ga main-main, tapi sepertinya sampai minggu ke lima kuliah saya masih terkesan main-main. Ga serius. Jadwal berantakan, tidur berantakan, iman berantakan, semua berantakan. Salah satu faktor nya belakangan saya temukan. Ada rasa kebosanan, ga ada ambisi sama sekali untuk berjuang. Yah yah yah. Begitulah.

Saya bukan tipe orang yang mudah memiliki tekad kuat untuk mencapai sesuatu. Mungkin itu salah satu faktor yang membuat hidup saya datar-datar saja. Saya cenderung menghindari tantangan, memilih jalan yang rata dan menjauh dari petualangan.

Hey, masih ada waktu untuk berubah!!!

Temukan ambisi, temukan tekad, yakin!!

Ambisi, yang tidak berlebihan, adalah amunisi jiwa, yang membuat kita untuk terus melangkah menuju tujuan yang diinginkan. Manusia tanpa ambisi = bukan manusia, atau setengah manusia. Sepertinya saya sekarang masih setengah manusia, karena entah kenapa di semester terakhir ini saya makin merosot semangatnya. Padahal, sudah mulai mengerjakan skripsi juga T,T . aaah harus berambisi, harus bersemangat!!! Ayooooo kurang dari empat bulan lagiiiii semangaaattttt semangaaaatttt

Ah ya! mungkin saya akan mulai menulis jurnal lagi, membanjiri blog dengan curhatan-curhatan ga jelas lagi, disamping post bermutu mehehe. Karena ternyata menulis itu bisa menghilangkan stress :).


次 の ポスト、 また ね ^ ^ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014