Pages

Sabtu, 16 Februari 2013

Transformasi dan Separuh Hati

Sabtu, 16 Februari 2013

Hei apa kabar, Februari? Aku baik-baik saja, setidaknya setelah melewati proses transformasi yang –yah bisa dibilang sedikit menyakitkan.

Oke, saya ngga akan galau lagi, karena saya telah menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang melanda di pikiran saya.

Teuing ah apa pula ini nulis-nulis kayak gini -_-

Oke, intinya saya mau cerita, tentang perjalanan saya di Gamais. Kya~~~. Saya sekarang menjadi staf di Biro Kaderisasi, memegang pendataan Gamais pusat. BK? BK? BK? Dulunya saya ngga berpikiran sama sekali masuk BK. Yang saya pikirkan dari dulu adalah, saya selalu di Biro Annisaa.

Dari magang bersama Teh Herafi, nge-staff bareng Teh Dayu, lalu ikut Progresif pun wakil dari Annisaa. Tapi saat pemetaan, entah kenapa saya ‘dilempar’ ke Biro Kaderisasi.

”Aku ngga pernah ada pikiran untuk jadi kepala Annisa atau posisi yang wah, yang dipikirin cuma aku pengen tetap di Annisa. Dari dulu, magang sampai staffing, selalu di Annisa. Jadi pas pemetaan, saya merasa terbuang,”

Jujur, saya mengatakan hal itu kepada seseorang yang dekat dengan saya di Gamais dan di kampus.

”Kamu harus bersyukur, mungkin dengan masuknya ke BK, bisa menjawab pertanyaan-pertanyaanmu yang dulu tentang kaderisasi Gamais yang pengen dirubah,”

Oke, saya pernah punya pertanyaan seperti itu. Tentang kaderisasi. A~~ bahasan yang selalu tanpa henti melanda setiap organisasi, dan saya sendiri belum bisa berbuat banyak.

Apa saya harus terjun langsung?

Dan entah kenapa saya masuk ke BK. Masih merasa terbuang.

Lalu saya bertanya pada diri sendiri, apa yang kau pikirkan? Belum tentu di Annisaa kau bisa berkembang! Di sini kau akan mendapat jawabannya, dan tidak perlu ragu, Allah telah mengatur semua.

Oyeaaah saya sekarang telah bertransformasi. Sekarang di BK saya sudah tidak setengah hati #haha karena mungkin ya ini dunia saya. Coba nikmati, syukuri, dan berbuat lebih untuk Gamais yang lebih baik dan keren. BK= biro keren, beneran keren, beneran KOKOH:D/

*maap jadi postingan curhat ga ngerti lagi -____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014