Pages

Jumat, 12 Oktober 2012

aha sembilanbelas

Jumat, 12 Oktober 2012

Hey tahu tidak?

Hari ini aku ulang tahuuun >.<

Alhamdulillah masih diberi umur oleh Allah sampai detik ini saya masih bernafas, masih bisa tersenyum, dan masih bisa merasakan kegalauan akan datangnya UTS #halah. Oke, back to topic. Terus istimewanya hari ini apa??

Biasa saja, sama seperti tahun-tahun yang lalu. Bangun, mengucap syukur Alhamdulillah, terus ada SMS dari teman dekat nadiyatur (love you nad >.<) terus mau berangkat ke kampus juga biasa aja, sekitar jam enam ditelpon ibuk, ngucapin selamat ulang tahun juga. bapak dan mbak anis juga kirim SMS. Jadi kangen T-T. Beberapa teman juga ngeSMS. Alhamdulillah gini-gini saya ada yang nginget juga tanggalnya, haha.

dan kak ayik (paling juelek) ngirim MMS yang gambarnya kawaaaaii tapi sayang di text mmsnya salah nyelametin. saya masih sembilanbelas, qaqa, bukan duapuluh huouo. Tapi SUPER MAKASIH KAK INI SWEET BANGET :""""D
origaminya kawai :D dan itu kertas bekas laporan ya kak?*uhuk hahaha

Hari ini ada pembukaan pelatihan calon BPH GAMAIS pukul enam pagi, dilanjutkan makan nasigoreng dan belajar bareng Epikoesendang di kosan. Hanya seperti ini kehidupan saya :””D

Oke, mana istimewanya??

istimewanya adalaaaah~~~ hari ini saya dapat kueehh :"""""D. MAKASIH BUAT RATNA. Akhirnya kesampaian juga makan patissier the harvest. Makasih banyak naa :”””)
akhirnyaa :''D
Tahun ini ngga pas kumpul angkatan, jadi ngga ada tuh seangkatan nyanyi buat saya :3. Tapi saya bahagia. Makasih buat teman-teman yang ingat, yang ngasi ucapan selamat, ato nyalamin pas ketemu, senyum-senyum, sekedar minta traktir walau tau ngga akan saya traktir*uhuk haha.

Harapannya, semoga di usia yang makin berkurang ini, perbuatan buruk saya juga berkurang (dan berharap untuk hilang samasekali), makin rajin ibadah, sukses, amin. Semoga doa-doa kalian juga dikabulkan ya :)

Oke, terimakasih sudah melirik curhatan saya :D *ga yakin ada yang ngelirik haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014