Sabtu, 11 Desember 2010

Terrible Thursday

Sabtu, 11 Desember 2010
Kamis, 25 November 2010

Hari ini hari Kamis, hari yang biasanya menyenangkan bagi Rahma kecil yang masih SD (opo toh iki..) karena Jum’at nya libur, hhehe.

-ehm, kembali ke pokok permasalahan.

Hari ini ada dua agenda yang penting: RBL test dan Quiz Kalkulus. Sebenernya masuk jam 9 pagi, tapi karena jam fisika yang harusnya kosong, diisi sama si RBL.

--kisah tentang RBL

Lebih dari dua minggu sebelumnya, kelompok 4 (kelompok sayaa) menyiapkan si RBL ini. RBL itu Research Basic Learning, yang setiap semester diadakan sebagai syarat untuk lanjut ke Semester berikutnya. Nah, RBL tahun ini kebagian buat kapal sederhana yang bisa bergerak tanpa menggunakan penggerak mesin berbaterai dan bisa melewati kanal yang panjangnya 2 meter, terus juga, bisa nahan beban semaksimal mungkin. Ukuran maksimum si kapal ga boleh lebih dari 8 senti atas bawah samping..

Saat pengerjaan, si Bimo ngomong, kita akan make fiberglass. Kelompok lain pada make stik eskrim lah, Styrofoam lah, begitulah, kita berbeda, hehehe. Penggeraknya pun beda. Kelompok laen beli mainan (yang ditarik terus di lepas bisa jalan ndiri) terus mesinnya diambil. Kelompok kami lagi-lagi beda, pake baling-baling buatan sendiri dan karet ban, pake modulus puntir, teman…

Pas dicoba sih bisa jalan, tapi pas hari H nya….

Toeng toeng toeng… malah tenggelem… T.T huaaaa…. Kerja keras kami, huaaa….

Tapi untung pas nahan bebannya, kapal kami paling bagus nahan beban sampai maksimal, hehehe. Jadi tertolonglah nilai kami, v_v fuuhh...

--kisah tentang Quiz Kalkulus

Biasa lah, kalo dosen lagi nyari-nyari nilai, pasti Quiz. Nah, ini Quiz sebelum besok mau UTS kalkulus...
Sebenernya sih biasa, tapi pulangnya itu lho...
T.T
Curhat, ya...
Dusgrib alias Tepak alias Tempat pensil (dan bolpen dll) saya hilang, beserta seluruh isi di dalamnya...

Kalkulator, minyak angin (he?), pensil, bolpen...

Tapi aku bersyukur kok, si pensil mekanik satu sama bolpen satu tak masukin ke tas, jadi masih bisa ngerjain tugas yang ada, ehe...

--kisah SAS
SAS juga ikut ikutan ngasih tugas besar, yaitu bikin poster atawa produk, nah, kami bikin produk, yang dari styrofoam terus bentuknya aneh, ada bola dunia yang dikelilingi sama beberapa anak, begitulah.

Nah, hari ini mau presentasi itu juga selain si RBL. Yang kebagian nggotongi si benda tsb ya saya ini, hiks. Sedih. Dari kemarin ngidep di kosan terus, dan yang bertugas membawanya adalah saya.

Then, pas jam nya SAS... ternyata KOSONG! Jdarrrr.... huph. Udah diigotong-gotong ternyata ga guna, hiks. Parahnya pas dihubungi, si dosen bilang kalo dia ngga tau hari ini harus ngajar muridnya yang presentasa, T.T

Oh my gosh...

Terrible.. Thursday... T.T nangis amazon...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014