Pages

Sabtu, 11 Desember 2010

Kakak Coming Lagi! (untuk yang ketiga kalinya)

Sabtu, 11 Desember 2010
Jum’at, 3 Desember 2010

Beberapa hari yang lalu, si Kakak SMS,
Adeekkk… aku ke kosanmu ya bsok jum’at… hehehe,

Wa…. Ada apa ini?
Pengen dolan…

Akhirnya hari Jum’at pun datang..
Jeng jeng jeng...

Seperti biasa, aku njemput si kakak di tulisan DAGO merah di bawah jembatan surapati setelah UTS kimia, hehehe. Entah kenapa setiap si kakak datang pasti hujan, huaahha...

Sekarang si kakak lagi keranjingan sama dorama Jepang, dan setiap ke kosanku selalu bawa film jepang. Si kakak sih juga kepengaruh sama temen-temennya. Promosi lagunya Depapepe juga (gitarannya keren... ^^b), News, Hey!Say!Jump!, haaa... aku juga jadi ketularan... T.T... tapi tetep, aku masih ngga suka sama komik. OK.

Ehm. Si kakak datang memang cuma pengen dolan saja, ngga direncanain apa-apa.
Eh, kosek.. dilut..

Sekalian rapikke potongan rambutku ya dek, wingi aku potong dewe...

Jdaaarr..... si kakak meniru jejak langkahku, hahaha, potong sendiri...

Akhirnya, ada agenda juga si kakak, potong rambut.

Hari Sabtunya setelah agenda terpenuhi, aku dan kakak pergi ke ciwalk. Ini ke dua kalinya. Pas pertama cuma mampir ke Yogya mart bareng sama Reni sama Nadiayatur, tapi sama si kakak jalan-jalan. Arsitektur nya kereeeen....

Maklum, di Solo, moll nya ga sebesar itu. Hehehe... huaa... ciwalk kereeen...

Siangnya, si kakak siap-siap mau pulang, tapi gara-gara kecapean, ketiduran sampe jam lima, padahal bisnya kan terakhir jam lima, ehehhe... akhirnya si kakak nginepnya dua malem deh di kosan. Kalo aku sih belajar SAS, kata si kakak, dia mau ngerjain lapak, tapi malah ketiduran (=_=) ehehehe.. jadinya ga jadi bikin lapak. Okeeeh...

Cerita kakak datang cuma sampai di sini, ehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014