Sabtu, 11 Desember 2010

Cerita Bahagia di Hari Rabu

Sabtu, 11 Desember 2010
Rabu, 1 Desember 2010

Hari ini menyenangkan sekali… ^o^ karena masih ada orang baik di muka bumi ini...

Hahaha...

Btw, kenapa bahasanya jadi aneh??

Ada orang baik, karena Tempat pensil ku ketemu. Huaaa senangnya, hiks, terharu. Aku tahunya pas masuk kelas, dan si Ismi ngacung-ngacungin si tempat pensil tersebut.
”Rahma, ini punya mu kan?”
Serasa disiram air dari mata air, huaa.... cintaku ketemu (=_=“)
“Wa.... Ismi makasiiiiiiii,“ langsung tak ambil deh tu tempat pensil. Kalkulator ada, terus minyak ada, bolpen ada, pensil ada, alhamdulillah, yang penting-penting ngga ilang. Ini karena si tempat pensil saya itu zipper nya sudah dalam kndisi yang tak baik lagi, hehehe.
“Bukan aku kok yang nemuin, tapi si Tarung,“
Langsung (ga langsung, ding) saya ngomong, ”Makasih Tarung...” sambil senyum-senyum.
Si Tarung menjawab,”itu ada yang nemuin kok,”

Lah.. yang nemuin siapa???

Kalo begitu Rahma berdoa dengan (semoga) ikhlas biar si penemu tempat pensil saya bahagia, loh? Hehehe. Kalo kehilangan sesuatu juga ditemuin ma orang terus dibalikin, amin!

Pas ngeliet-liet si Dusgrib, eeh... di belakang kertas yang buat nulis nama ada coretan...
Tulisannya gini...
Call me,
085*********
Febrizal
Or
085********
Isyaqi

We found it on TVST on the desk in the class room :)))

Jiah…yang nemuin anak SITH ternyata. OK, kayaknya sih my dusgrib di oper-operin gitu deh, karena baru hari Rabu ketemunya, hehehe. Alhamdulillah…

Tak SMS juga dua nomor itu (kalo di Call, gimana gitu), ngucapin terimakasi, hehehe. Sudah, cerita hari rabu sampai di sini…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014