Rabu, 12 November 2014

Late Octobration

Rabu, 12 November 2014

Ini sudah November, ya? Banyak hal yang terjadi dalam satu bulan ini, membuatnya terasa semakin cepat berlalu *apasih ini.

Yup, I’m turned 21 in this year! Sengaja engga pasang tanggal lahir di facebook, dan berarti engga ada yang akan ngucapin lagi lewat wall facebook. Engga masalah, engga masalah. Emang apa istimewanya diucapin orang lewat facebook? Karena ada notifikasi, pula? *uhuk.

Baiklah, saya kira hanya bapak ibuk dan kakak yang ngucapin, ternyata enggak. Ada teman SMP saya yang juga ngucapin lewat SMS. Aa ternyata ada yang ingat juga :”””). Dan di hari berikutnya, kak Ayik kan seperti biasa nginep di kosan karena les. Pas buka gerbang, dia udah bawa kotak yang isinya donat madu :””). Minta maaf karena telat ngucapin sehari. Kyaa kyaa. Bagi saya itu lebih dari cukup.

duabelas donat, sesuai tanggal lair kyaa
*yakali, kan selusin -___-

Seenggaknya tahun ini harus lebih produktif. Kata teteh mentor, usia manusia yang terasa paling cepat itu adalah di antara usia 20 dan 30 tahun. Harus produktif!!! Ingin target yang pernah ditulis itu bisa terwujudkan. Seenggaknya harus berusaha dari sekarang, bukannya merenung melulu, karena engga akan selesai-selesai.


Semangaaat semangaaat kamu bisaaaa >_<” 自分のために、がんばります!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014