Pages

Kamis, 27 September 2012

Bismillah

Kamis, 27 September 2012

Saya pernah membaca suatu quote, dari siapa saya lupa, yang disitu dijelaskan bahwa bila kita menulis apa yang akan kita lakukan dan apa yang kita inginkan, presentase kita untuk mendapatnya akan naik 1000x daripada tidak ditulis. Untuk itu, bismillah, semoga ini menjawab apa yang saya bingungkan setelah lulus nanti.

M.I.S.I
2012
Semester lima IP 4. harus berjuang untuk mendapat yang terbaik. Mumpung belum UTS, mumpung belum ada quiz, mumpung belum UAS. Masih ada waktu untuk meraih itu semua. SEMANGAAT

2013
KP di industri besar swasta. Karena saya pas kerja ngga akan kerja di industri, maka harus ngerasain KP di industri besar. Dan mempelajari, kenapa bisa berkembang dengan baik. IP juga harus bisa dipertahankan.

Ingin berqurban. Tahun ini ngga bisa karena duit belum cukup, dan manajemen waktu masih belum baik. Harus bisa qurban tahun depan!!

Draft TA jadi, dan nyari dosen pembimbing yang enak. Fiks, ambil KK Konservasi Lingkungan. Subnya masih bingung, antara kesehatan lingkungan atau sanitasi.

2014
Lulus bulan Juli, insyaAllah. Maksimal bulan Agustus sudah dapat kerja. Daftar jadi PNS. Masuk KLH atau jadi pengawas lingkungan. Fiks.

Menanti pendaftaran Indonesia mengajar, daftar. Sekitar 1300-an essay yang diseleksi, dan hanya 100-an yang lolos. Pasti bisa. Aku sudah pernah bersaing dengan jumlah yang lebih banyak untuk masuk ke ITB.

2015
Terbitin buku. Buku yang semoga bisa membangun, ngga hanya buku abal-abal yang cuma dibaca sekali terus disimpen di rak. Ngga mau, harus punya karya fenomenal. Satu buku sebelum mati. Harus.

2016
Menikah. Kalau bisa sebelum usia ke-23, semoga uda ketemu ya kita :””. Dan mungkin saat ini belum siap, tapi insyaAllah tahun 2016 saya siap.

Kuliah S2 di JEPANG. Tapi biasanya mulai tahun ajaran baru itu April. Ngga tau juga nanti gimananya ._.

2017
Punya anak (?)

Stop lah, uda ngga ngerti lagi pas nyampe tahun ini -___-”. insyaAllah, bila Allah berkehendak, pasti terjadi. Manusia boleh berencana, tapi Allah yang menentukan. Pasti itu yang terbaik buat kita kok.

SEMANGKYAAAAA \(^o^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014