Kamis, 01 Desember 2011

Wisuda, wisuda anak TL :)

Kamis, 01 Desember 2011
Eh parah lah, ini malah lupa ngga diposting, hehe. Wisuda Oktober kali ini adalah wisuda istimewa, karena kami, anak TL 2010 yang mengurusi secara langsung baik dari acara maupun kepanitiaannya (eh, acara kan masuk ke kepanitiaan ya? hehe). Kepanitiaan wisudaan ini mulai aktif sebelum pelantikan diadakan, yang kepanitiaannya bentrok sama pengmas itu lho.

Oke. Kita langsung ke hari-H ya..
Wisuda itu dibagi menjadi tiga bagian. Prosesi pertama Wishnite yang berlangsung pada malam yang esok paginya wisudaan di Sabuga. Prosesi kedua adalah arak-arakan. Arak-arakan dilaksanakan setelah prosesi wisuda di gedung Sabuga selesai. Keliling ITB sambil mengumandangkan yel-yel. Ini bagian paling seru dan menguras tenaga, hehe. Pada ujung arak-arakan, setiap himpunan dianjurkan untuk perform di gerbang depan ITB. Prosesi ketiga adalah Wishday yang (kalo anak HMTL) terletak di GKU Timur. Wishday dilakukan setelah arak-arakan selesai.

Mari kita bahas satu-satu
Pada wisuda kali ini saya bertugas jadi LO. Sejujurnya saya sendiri ngga tau apa kepanjangan LO #haha tapi pokoknya tugasnya itu jadi pendamping-yang mbantu si wisudawan. Kita jadi yang nemenin dia, yang bawain barang, yang nyariin sesuatu yang dibutuhkan, yang yang yang.... okey. Kalo kalian dapat kakak wisudawan yang nyebelin, kalian akan mereasakan hal tersebut hoho. Alhamdulillah kakak wisudawan saya baik banget :)

Wisuda Oktober kali ini bertemakan karnival, Octobration, pokoknya seperti itu. Dan wisuda Oktober itu adalah wisuda dengan peserta terbanyak, yaitu mencapai 60-an wisudawan dan wisudawati. Dan inilah asiknya -__-

Wishnite dimulai sekitar pukul tujuh malam. Kakak wisudawan dan wisudawati datang mulai dari pukul 18.30 dan wisudawati saya datangnya cepet banget, padahal itu aula barat masih berantakan karena belum selesai diberesin sama anak-anak. Akhirnya lobbying biar ga masuk dulu, dan saya lari nyariin obat buat nenek wisudawati saya. Okeyh, petualangan jadi LO dimulai :)

Dan kami para LO belum boleh pulang kalau wisudawan atau wisudawati kita belum pulang. Dan kakak wisudawati saya sudah pulang duluan setelah naik panggung untuk mendapat plakat. Oke, kerja LO hari ini berakhir. Yang lain masih was-was nungguin kakak-kakaknya, saya sudah nyantai karena si kakak pulang duluan. Ga ada permintaan lagi selain mbeliin obat buat sang nenek dan buat njemput mereka di gerbang depan, hhe. Okeh. Thanks a lot :)

Daaaannnnn.... mari kita melaju di hari berikutnya, yaitu hari arak-arakaan!!!
Tapi kasihannya, kami baru bisa ngarak pukul 3 sore karena anak TL (FTSL) keluar nomor dua dari belakang pas di sabuganya. Okeyh, menyenangkan sekali, euuu -_-

Dan waktu arak-arakan pun mulai~~~
Dan ternyata wisudawati saya ngga ikut arak-arakan. Euuh qaqa~~~~ T_T
Kakaknya buru-buru pulang karena ada urusan begitu, dan kakinya juga sudah sakit, jadi milih ngga ikut arak-arakan, deh.

#kok ceritanya jadi garing gini sih .___.

Pas arak-arakan setiap ketemu himpunan lain, kita ngasi salam gemuruh ke mereka, dan ini beneran bikin kaki saya sakit banget. Padahal cuma jalan keliling ITB sambil teriak-teriak -_-

Oke, dan diakhir arak-arakan, kami berhenti di gerbang depan ITB dan perform disitu, dan hujan dan suasana menjadi tidak kondusif. Jadi ingat tadi waktu ashar saya sampai nggelar ponco di sipil buat solat di situ. Padahal lagi ada event gede, tapi kenapa musholla kmms selalu ditutup sih :(

Dan setelah perform, kami menuju selasar GKU Timur untuk wishday. Disana kakak-kakak wisudawan dan wisudawatinya pada menikmati hari ini. Begitullah, saya pulang karena sakit (kehujananß paling ga bisa kehujanan), dan berakhirlah hari ini...

Dan saya demam dua hari~~~ syullululuu~~

#haduh jadi postingan ga jelas begini -_- maaf ya -_-

Intinya, wisuda kali ini menyenangkan, tapi juga melelahkan. Can’t wait for wisuda april :)

#pengen perform pas wishnite, hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014