Pages

Minggu, 16 Agustus 2015

Chibi Baymax Crochet Amigurumi

Minggu, 16 Agustus 2015
udah lama gak posting soal crochet yak hoho. oke, saya kali ini akan membahas tentang amigurumi. sepertinya banyak yang suka sama baymax haha. saya jadi iseng-iseng bikin amigurumi crochet nya. tapi pattern nya belum jadi ,_, masih males bikin versi word nya. mungkin, beberapa waktu lagi saya kasih patternnya hoho. sip sip, btw ini baymax versi chibi, kepalanya gedhe.
*ngintip dulu

Hello, I am Baymax :)
 Beberapa waktu lalu, saya bikin yang versi kecil se gantungan kunci, tapi sayangnya saya ga nulis patternnya :"""| jadinya harus bikin coba-coba lagi huks. tapi kayaknya sih gampang hahaha -sok banget gueh. baiklah, berikut penampakan chibi baymax versi kecil.

Hello, I am mini Baymax :B
Yak segitu dulu deh postingan saya haha. udah lama enggak nyentuh blog ini. kangen huuhu. syedih huhu. yaudah, saya mau ngumpulin niat dulu. bye byee ~~~
*lalu terbang bersama daun-daun yang berguguran
*apasih -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014