Rabu, 01 April 2015

Halo, April!

Rabu, 01 April 2015
halo, apa kabar? semoga baik, ya?

masih sama dengan bulan-bulan kemarin. harapan saya di bulan ini adalah agar saya berubah menjadi pribadi yang lebih kuat, ga cengeng, dan teguh hati. ya karena saya tau, saya ga bisa begini terus. ngerepotin banyak orang, dan membuat mereka khawatir.

parah, kan?

saya akhir-akhir ini selalu menyalahkan diri sendiri karena kelakuan saya ini. tapi orang-orang di sekitar saya tak henti-hentinya memberi dukungan moral kepada saya, bahwa saya harus percaya pada diri sendiri, bahwa saya bisa menjalani semua ini, bahwa saya kuat, bahwa saya mampu. tapi saya selalu membuat mereka kecewa. saya tak sesuai dengan harapan mereka. dan pada detik itu, saya merasa bahwa saya ini pecundang.

baiklah, tak ada gunanya mengeluh. saya juga sudah lelah. lelah mebiarkan imaji tak masuk akal itu menguasai pikiran saya. saya lelah membuang-buang energi hanya untuk hal seperti itu, yang tak ada gunanya, yang hanya membesarkan energi negatif di dalam raga.

halo, april. ini sudah april. rahma, kau siap untuk bangun?

2 komentar:

  1. pengen sharing dong kak soal all about japanese^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. eh haha, saya masih dangkal banget loh :"" engga tau apa-apa gitu. percayalah :""D. tapi kalo mau nanya atau sekedar iseng nyepam bisa ke gule.sapi@gmail.com ya hoho :D

      Hapus

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014