Pages

Kamis, 04 September 2014

Lagi-lagi tentang mimpi

Kamis, 04 September 2014

Akhir-akhir ini entah kenapa saya seringkali memimpikan orang-orang yang sudah lama tidak saya temui. Dimulai dari seseorang yang –bahkan tidak mengenal saya yang tiba-tiba muncul kemudian bermain gitar mengiringi saya bernyanyi. Saya ingat saya bernyayi apa, tapi bahkan di dunia nyata saya ga pernah tau lirik asli lagu tersebut. Dying breed –flatliner.

Hari berikutnya saya bertemu dengan  teman perempuan saya. Kami berpetualang sampai entah apa sebuah peristiwa terjadi, dan saya lupa.

Lalu ada teman satu lab. Lalu, kembali lagi dia –yang tidak mengenal saya muncul kembali dalam sebuah mimpi yang aneh. Saya tidak ingat apa-apa, tapi entah kenapa sepertinya mimpi tersebut akan membuat saya malu bila mengingatnya.


Saya sudah pernah menulis tentang mimpi sebelumnya. Bahwa mimpi adalah sebenarnya hal yang kita inginkan atau selalu terbayang di keseharian, dan tetiba muncul dengan caranya tersendiri. Tapi kadang mimpi memang absurd. Sesuatu yang bahkan tidak pernah terpikirkan sebelumnya pun dapat masuk ke dalam mimpi. Sebuah imajinasi akan berkembang di sana, tanpa kita sadari sebelumnya. 

mimpi, yang kadang terasa nyata, yang membuat kita menyesal ketika bangun.
tapi kadang pula, membuat kita bersyukur bahwa itu hanya sekedar mimpi, sebuah imaji mengerikan yang tiba-tiba muncul. tanpa kita mau. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014