Who's Me?

Halo!   の 名前 は アイサ です、 よろしく おねがいしまし!
Halo, nama saya Aisa, salam kenal! Lahir 12 Oktober 1993 di kota nan damai: Surakarta. Nama lengkap saya Aisa Rahmawati, biasa dipanggil Rahma (walau begitu, banyak juga kok yang manggil Aisa, hehe). Cenderung tidak suka bila dibilang ‘normal’ (Loh?) karena orang normal itu membosankan. Hanya ingin menjadi diri sendiri karena aku adalah aku, kamu adalah kamu. Aku bukan kamu, kamu bukan aku.

Menyukai sastra, karena itu sekarang saya mengambil jurusan Teknik Lingkungan di Institut Teknologi Bandung (loh lagi?) *abaikan. 

Tipe kepribadian? Hobi? Kebiasaan? Kelebihan? Kekurangan? Mau tau aja apa mau tau banget? :3 #mintadigampar. Oke, saya ini melankolis parah –tukang galau, dan juga plegmatis –jiker (jiwakerdil), cari aman. Syalalala~~ kelebihan? Ga usah dikatain lah ya ga perlu juga :3 #plaak. Kalau hobi sih sekarang masih suka nggenjreng-nggenjreng alat musik bersenar enam, dan bermain dengan jarum rajut. Soal musik? Hehe, masih suka yang berbau jejepangan (MONKEY MAJIK DAISUKI!!!) dan mulai mendengarkan lagu dari negaranya Hitler –Jerman (coba dengerin Wir Sind Helden atawa Rosenstolz bagus-bagus walo ga ngerti artinya apa hoho)

Hey, apa lagi yang kutulis di profil depan? Golongan darah, ya? Iya, saya AB asli hoho. Entah kenapa bangga banget punya golongan darah ini *meh -_-. Yah, seperti orang AB lainnya, saya ini acak dan kadang ga bisa di deskripsikan. Sedikit freak, dan absurd pastinya. Menyukai hal yang (bisa dibilang) tidak biasa.

Mimpi-mimpiku saat ini? Hem, yang pasti saya akan berusaha agar sukses dan lulus tepat waktu (aamiin), lalu segera memulai hidup yang baru (uhuk). Masih mencoba mengejar *jepang* yang ada di depan mata. Tinggal di raih! Pasti bisa!

Ah jadi ngelantur begini. Maaf ya pemirsah jadi tempat curhatan saya -_- haha. Oke, selamat beraktifitas, selamat berjuang, selamat bermimpi dan meraihnya!!!!

Bye!


アイサ の ノート © 2014