Senin, 20 April 2015

Penghuni Ekstra Bangsel53

Senin, 20 April 2015
Halo halo halooo apa kabaaar??? baik? alhamdulillaaah :D. yak kali ini saya mau post tentang sesuatu yang engga penting selayaknya anak kos yang lagi bingung mau posting apa haha. kali ini saya mau memperkenalkan penghuni ekstra bangsel53 (alias kosan saya) yang gak pernah bayar kosan selama ini. mereka cuma numpang makan, numpang tidur, dan tentunya eek :”””]. matu tahu siapa sajaaa??? berikut profilnya :3 *halah
chi, alias terong *eh

urutan #1 Chi, cowok tapi cerewet minta ampun. lembek, kalah sama kucing cewek. dulu pas tiba di kosan pertama kali, badannya kecil banget. tapi sekarang dia udah mayan gede :”). Chi sama kucing urutan #2 itu suka banget tidur di pangkuan saya *halah dan juga berantem di sana :”””. awal mulanya Chi ini saya panggil terong,  karena dikatain ‘terong-terong an’ sama kaka saya *abaikan. tapi kemudian dipangggil Chi sama anak kosan yang lain. 
tutles, si preman bangbayang
urutan #2 Toothless. dinamain gitu karena dia hitam sempurna kayak naga di how to train your dragon. Toothles ini cewek, tapi dia preman bangbayang. jadi ganas banget kalo lagi rebutan makanan -_-. dulu pas datang pertama, dikira tikus karena larinya cepet banget nyelip-nyelip terus sembunyi-sembunyi, dan ukurannya juga masih kecil. dulu Toothless lebih gede dari Chi, tapi selkarang Chi lebih gedhe. 
kyaaa Oooomm <3 td="">
urutan #3, namanya si Om, karena dia paling tua sebelum ada si no #4 datang. si Om itu kucing ganteeeeng >___< tapi sayangnya si om ini agak pedofil yak :”””. masa toothless diembat juga -_- padahal kan masih banyak kucing yang sudah cukup umur di luar sana :”””. oh iya, akhir-akhir ini si Om lagi resah karena di bangsel 53 tiba-tiba muncul kucing cowok baru. si Om merasa terancam, dan segera mengeluarkan jurusnya yaitu…. pipis. iya, di sudut kosan sekarang bau pipisnya si om ini buat ngenandain daerah kekuasaan -___-
Jon, tukang tidur dan tukang makan
urutan #4, namanya si Jon. dia semi anggora (atau persia?). gak tau datang dari mana, tiba-tiba muncul upas lagi tarung sama si Om. ya cuma ngeong-ngeong doang sih belum cakar-cakaran. tapi setelahnya, Jon selalu duduk di dapur nunggu orang ngasih makan. aarrrggh gak suka, kuscing yang satu ini malesan banget. cuma tidur makan doang -_-. kayaknya kucing rumahan orang yang kabur. heyyy ada yang merasa kehilangan?

urutan #5 ada kucing satu lagi warna putih-hitam, tapi kaga kefoto soalnya cuma nongol kalo lagi ngasih makan di dapur -_-. belum bernama, dan saya memanggilnya dengan sebutan ‘si teteh’ mwehehe
yaak begitulah perkenalan kali ini. lainkali mungkin bisa nambah lagi :”D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau bertukar pikiran?:D

アイサ の ノート © 2014